Arifin, I. R. (2022). Implementasi prinsip prinsip pelayanan oleh pengelola wisata religi masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationArifin, Imanuddin Rahmat. Implementasi Prinsip Prinsip Pelayanan Oleh Pengelola Wisata Religi Masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta Tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationArifin, Imanuddin Rahmat. Implementasi Prinsip Prinsip Pelayanan Oleh Pengelola Wisata Religi Masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta Tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.