APA (7th ed.) Citation

Arifin, I. R. (2022). Implementasi prinsip prinsip pelayanan oleh pengelola wisata religi masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Arifin, Imanuddin Rahmat. Implementasi Prinsip Prinsip Pelayanan Oleh Pengelola Wisata Religi Masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta Tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Arifin, Imanuddin Rahmat. Implementasi Prinsip Prinsip Pelayanan Oleh Pengelola Wisata Religi Masjid Gedhe Mataram Kotagede Yogyakarta Tahun 2021. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.