Pahlefi, L. R. (2022). Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPahlefi, Luthfi Reza. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Pengungkapan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Perusahaan Consumer Goods Yang Terdaftar Dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Pada Tahun 2018-2020). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationPahlefi, Luthfi Reza. Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Pengungkapan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan (studi Pada Perusahaan Consumer Goods Yang Terdaftar Dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Pada Tahun 2018-2020). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.