Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Luthfi Reza Pahlefi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-130250
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1302502022-11-23Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)Luthfi Reza PahlefiPERUSAHAANet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxv, 154; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERUSAHAAN
spellingShingle PERUSAHAAN
Luthfi Reza Pahlefi
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Luthfi Reza Pahlefi
author_facet Luthfi Reza Pahlefi
author_sort Luthfi Reza Pahlefi
title Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
title_short Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
title_full Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
title_fullStr Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
title_full_unstemmed Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
title_sort pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan islamic social reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer goods yang terdaftar dalam indeks saham syariah indonesia (issi) pada tahun 2018-2020)
physical xxv, 154; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182756779032576