Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-130250 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1302502022-11-23Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)Luthfi Reza PahlefiPERUSAHAANet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxv, 154; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERUSAHAAN |
spellingShingle |
PERUSAHAAN Luthfi Reza Pahlefi Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Luthfi Reza Pahlefi |
author_facet |
Luthfi Reza Pahlefi |
author_sort |
Luthfi Reza Pahlefi |
title |
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
title_short |
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
title_full |
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
title_fullStr |
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020) |
title_sort |
pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan islamic social reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer goods yang terdaftar dalam indeks saham syariah indonesia (issi) pada tahun 2018-2020) |
physical |
xxv, 154; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182756779032576 |