Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
et,1/irh,c.1
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Luthfi Reza Pahlefi |
---|---|
Formáid: | Skripsi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, tipe kepemilikan dan tipe industri terhadap pengungkapan Islamic social reporting perusahaan perusahaan yang terdaftar pada indeks saham Syariah Indonesia (ISSI)
de réir: Ahmad Amin Nasir
Foilsithe / Cruthaithe: (2015) -
Pengaruh profitabilitas, likuiditas dan leverage terhadap pengungkapan Islamic Social Reporting dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada perusahaan Sub sektor farmasi yang terdaftar di ISSI tahun 2017 - 2020 )
de réir: Dian Amelia
Foilsithe / Cruthaithe: (2022) -
Pengaruh Gender, Disreksi, Komisaris Independen, dan ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan ( studi pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di ISSI periode 2016 - 2020 )
de réir: Erika Puspita Sari
Foilsithe / Cruthaithe: (2022) -
Pengaruh agresivitas pajak profitabilitas likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap maturitas utang pada perusahaan manufaktur ( studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di ISSI tahun 2013 2017 )
de réir: Ibnu Rangga Kurniawan
Foilsithe / Cruthaithe: (2019) -
Pengaruh pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), kebijakan dividen, profitabilitas, struktur modal, struktur kepemilikan, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan ukuran Dewan Komisaris sebagai variabel moderating ( studi kasus pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di ISSI periode 2016 - 2020 )
de réir: Khoirun Nisak
Foilsithe / Cruthaithe: (2022)