Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pengungkapan Islamic Social Reporting terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2018-2020)
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Luthfi Reza Pahlefi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, tipe kepemilikan dan tipe industri terhadap pengungkapan Islamic social reporting perusahaan perusahaan yang terdaftar pada indeks saham Syariah Indonesia (ISSI)
by: Ahmad Amin Nasir
Published: (2015) -
Pengaruh profitabilitas, likuiditas dan leverage terhadap pengungkapan Islamic Social Reporting dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada perusahaan Sub sektor farmasi yang terdaftar di ISSI tahun 2017 - 2020 )
by: Dian Amelia
Published: (2022) -
Pengaruh Gender, Disreksi, Komisaris Independen, dan ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan ( studi pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di ISSI periode 2016 - 2020 )
by: Erika Puspita Sari
Published: (2022) -
Pengaruh agresivitas pajak profitabilitas likuiditas dan ukuran perusahaan terhadap maturitas utang pada perusahaan manufaktur ( studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di ISSI tahun 2013 2017 )
by: Ibnu Rangga Kurniawan
Published: (2019) -
Pengaruh pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), kebijakan dividen, profitabilitas, struktur modal, struktur kepemilikan, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan ukuran Dewan Komisaris sebagai variabel moderating ( studi kasus pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di ISSI periode 2016 - 2020 )
by: Khoirun Nisak
Published: (2022)