Amrullah, A. M. K. (2022). Pengaruh Citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menggunakan E- Money di BSI. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAmrullah, Abdul Malik Karim. Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan E- Money Di BSI. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAmrullah, Abdul Malik Karim. Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan E- Money Di BSI. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.