APA (7th ed.) Citation

Maula, T. M. (2022). Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors terhadap Customer Switching Intention dari Bank Konvensional ke Bank Syari'ah (studi kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Maula, Tazkia Maulida. Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors Terhadap Customer Switching Intention Dari Bank Konvensional Ke Bank Syari'ah (studi Kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional Di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Maula, Tazkia Maulida. Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors Terhadap Customer Switching Intention Dari Bank Konvensional Ke Bank Syari'ah (studi Kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional Di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.