Maula, T. M. (2022). Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors terhadap Customer Switching Intention dari Bank Konvensional ke Bank Syari'ah (studi kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMaula, Tazkia Maulida. Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors Terhadap Customer Switching Intention Dari Bank Konvensional Ke Bank Syari'ah (studi Kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional Di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationMaula, Tazkia Maulida. Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors Terhadap Customer Switching Intention Dari Bank Konvensional Ke Bank Syari'ah (studi Kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional Di DIY ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.