Pengaruh Push, Pull, and Mooring Factors terhadap Customer Switching Intention dari Bank Konvensional ke Bank Syari'ah (studi kasus Nasabah Muslim Bank Konvensional di DIY )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Tazkia Maulida Maula |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Intensi Nasabah Bank konvensional beralih layanan ke Bank Syariah di Indonesia dengan pendekatan PPM ( Push, Pull, Mooring )
by: Wike Juniati
Published: (2022) -
Intensi Nasabah Bank Syariah berarlih layanan ke Bank digital Syariah dengan pendekatan Push, Pull, Mooring
by: Irsyad Hambali
Published: (2023) -
PENGUAT PUSH PULL
by: Sudarmanto, et al.
Published: (2008) -
Determinan customer switching Intention menggunakan mobile Banking Bank Syariah
by: Muhammad Mashduqi
Published: (2023) -
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
by: Ika Lutpika
Published: (2021)