Istiqomah. (2022). Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIstiqomah. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Keagamaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationIstiqomah. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Keagamaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.