Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-130295 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1302952022-11-24Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )IstiqomahBANK DAN PERBANKAN et,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxiii, 97; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Istiqomah Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Istiqomah |
author_facet |
Istiqomah |
author_sort |
Istiqomah |
title |
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
title_short |
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
title_full |
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 ) |
title_sort |
pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan mobile banking ( studi kasus pada bank syariah indonesia kc bima soetta 1 ) |
physical |
xxiii, 97; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182772988968960 |