Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Istiqomah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-130295
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1302952022-11-24Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )IstiqomahBANK DAN PERBANKAN et,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxiii, 97; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN
Istiqomah
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Istiqomah
author_facet Istiqomah
author_sort Istiqomah
title Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
title_short Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
title_full Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
title_fullStr Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
title_sort pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan mobile banking ( studi kasus pada bank syariah indonesia kc bima soetta 1 )
physical xxiii, 97; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182772988968960