Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-130300 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1303002022-11-24Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank SyariahChiesa Ruby Az - ZahraANALISIS PEKERJAANet,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxviii, 149; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ANALISIS PEKERJAAN |
spellingShingle |
ANALISIS PEKERJAAN Chiesa Ruby Az - Zahra Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Chiesa Ruby Az - Zahra |
author_facet |
Chiesa Ruby Az - Zahra |
author_sort |
Chiesa Ruby Az - Zahra |
title |
Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
title_short |
Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
title_full |
Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
title_fullStr |
Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah |
title_sort |
pengaruh citra perusahaan di sosial media, pertimbangan pasar kerja, dan penghargaan finansial terhadap minat mahasiswa perbankan syariah untuk berkarir di bank syariah |
physical |
xxviii, 149; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182774072147968 |