Pengaruh Citra Perusahaan di Sosial Media, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Penghargaan Finansial terhadap minat mahasiswa Perbankan Syariah untuk berkarir di Bank Syariah
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Chiesa Ruby Az - Zahra |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi minat alumni berkarir di perbankan syariah
by: Nurul Hartiwi Siregar
Published: (2022) -
Pengaruh pengetahuan perbankan Syariah, religiusitas dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat berkarir di Bank Syari ' ah ( studi pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Indonesia )
by: Arrum Tyas Viorent Jauza Titama
Published: (2022) -
Pengaruh personalitas dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat berkarir mahasiswa di Lembaga Keuangan Syari'ah dengan motivasi sebagai variabel moderasi ( studi kasus mahasiswa Perbankan Syari'ah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Nur Latifah Ramadhani
Published: (2022) -
Pengaruh pengalaman praktik kerja lapangan, pengetahuan perbankan syariah dan penghargaan finansial terhadap minat berkarir di Bank Syariah ( studi pada mahasiswa perbankan syariah UIN Raden Mas Said Surakarta )
by: Selvia Anjeli
Published: (2022) -
Pengaruh persepsi, motivasi dan penghargaan finansial terhadap minat alumni berkarir di Perbankan syariah ( studi pada alumni Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah UIN Sunan Kalijag tahun angkatan 2016 - 2018
by: Yuanita Nur Rahmasari
Published: (2023)