Fahmi, D. N. (2022). Pengaruh perceived EASE of USE dan Reputation terhadap intention to switch dengan variabel trust sebagai variabel intervening pada Nasabah Bank Syari'ah ke Fintek. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFahmi, Dwiyoga Nurkhoiri. Pengaruh Perceived EASE of USE Dan Reputation Terhadap Intention to Switch Dengan Variabel Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Bank Syari'ah Ke Fintek. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationFahmi, Dwiyoga Nurkhoiri. Pengaruh Perceived EASE of USE Dan Reputation Terhadap Intention to Switch Dengan Variabel Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Bank Syari'ah Ke Fintek. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.