Zahro, N. R. (2022). Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationZahro, Nuning Rofingatuz. Pengaruh Kualitas Layanan Menggunakan Model Carter Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationZahro, Nuning Rofingatuz. Pengaruh Kualitas Layanan Menggunakan Model Carter Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.