Adecandra, I. F. (2022). Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan Pangsa Pasar Penggemar Film ( studi deskriptif kualitatif pada ruang bersama moviebok ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAdecandra, Iin Fitria. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pangsa Pasar Penggemar Film ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ruang Bersama Moviebok ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAdecandra, Iin Fitria. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pangsa Pasar Penggemar Film ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ruang Bersama Moviebok ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.