Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan Pangsa Pasar Penggemar Film ( studi deskriptif kualitatif pada ruang bersama moviebok )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Iin Fitria Adecandra |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
by: SUPRANTO,M.A.
Published: () -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
by: J. Supranto
Published: (1997) -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENAIKKAN PANGSA PASAR
by: Johannes Supranto
Published: (1997) -
Implementasi Stop-sit pada Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif kualitatif pada Maharani Jajanan Pasar Yogyakarta)
by: Arina Nuryana
Published: (2011) -
Marketing Strategic: meningkatkan pangsa pasar dan daya saing
by: SANTOSO, Teguh
Published: (2011)