Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ridwan Dwi Jatmiko
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-130919
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1309192023-03-07Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )Ridwan Dwi JatmikoIKLAN TELEVISIet,1/ yna, c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixvi, 109; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN TELEVISI
spellingShingle IKLAN TELEVISI
Ridwan Dwi Jatmiko
Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Ridwan Dwi Jatmiko
author_facet Ridwan Dwi Jatmiko
author_sort Ridwan Dwi Jatmiko
title Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
title_short Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
title_full Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
title_fullStr Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
title_full_unstemmed Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
title_sort komodifikasi nilai agama islam dalam iklan luwak white koffie dan luwak kopi hitam versi ustadz taufiqurrahman ( analisis semiotika roland barthes )
physical xvi, 109; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182920580235264