Komodifikasi nilai Agama Islam dalam iklan Luwak White Koffie dan Luwak Kopi Hitam versi Ustadz Taufiqurrahman ( analisis semiotika Roland Barthes )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Ridwan Dwi Jatmiko |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengeruk untung dari bisnis kopi luwak
by: PANGGABEAN, EDY
Published: () -
Komodifikasi nilai Islam dalam iklan pepsodent siwak ( analisis semiotika Roland Barthes )
by: Nurul Qomariyah
Published: (2021) -
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
by: Ragil Intan Pratiwi
Published: (2018) -
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
by: Moh Syafii Zamzami
Published: (2013) -
Swasembada 15, 18-28 Juli 2013:miliarder pangan, agribisnis, kopi luwak
by: Sembada Swakarya
Published: (2013)