Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri

et,1/ida,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khizanaturrohman Nur Maziyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131181
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1311812023-04-10Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi TrigonometriKhizanaturrohman Nur MaziyahMATEMATIKA -- METODE BELAJARet,1/ida,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 201; 44Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -- METODE BELAJAR
spellingShingle MATEMATIKA -- METODE BELAJAR
Khizanaturrohman Nur Maziyah
Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
description et,1/ida,c.1
format Skripsi
author Khizanaturrohman Nur Maziyah
author_facet Khizanaturrohman Nur Maziyah
author_sort Khizanaturrohman Nur Maziyah
title Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
title_short Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
title_full Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
title_fullStr Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
title_full_unstemmed Pengembangan E-Modul dengan pendekatan STEM untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Trigonometri
title_sort pengembangan e-modul dengan pendekatan stem untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis siswa pada materi trigonometri
physical xix, 201; 44
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806182980254695424