Identifikasi model mental siswa pada materi termodinamika menggunakan instrumen Two-Tier Multiple Choice Thermodyanamic Diagnostic Test (TTMC-TDT)
et,1/ida,c.1
保存先:
第一著者: | Siti Khafsoh |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
2022
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Analisis pemahaman siswa pada materi termodinamika menggunakan instrumen two-tier multiple choice thermodynamic diagnostic test ( TTMC-TDT )
著者:: Isna Izzatun Nafsi
出版事項: (2022) -
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
著者:: Ana Nisa-u Saidah
出版事項: (2017) -
Analisis miskonsepsi siswa menggunakan tes diagnostik four tier multiple choice pada materi hidrokarbon
著者:: Reni Arif Karini
出版事項: (2021) -
Pengembangan four tier - test sebagai instrumen identifikasi miskonsepsi siswa pada kinematika gerak lurus
著者:: Afifah Thohiroh
出版事項: (2016) -
Multiple Choice Question
著者:: Fleming Peter Robet
出版事項: (1980)