Pengaruh promosi wisata alam di Instagram@Explorejogja terhadap minat kunjung wisatawan ke Destinasi wisata di Yogyakarta
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Burhanuddin Shidqi Hasbullah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemanfaatan Instagram sebagai media promosi wisata di Kabupaten Bantul ( studi Deskriptif pada akun Instagram @explore.bantul )
by: Siti Nurjanah
Published: (2022) -
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja )
by: Tresna Khoirun Nisa
Published: (2018) -
pemasaran destinasi wisata : strategi menggali potensi daya saing obyek wisata / Ira Nuriya Santi; penyunting, Wahdiyat Moko
by: Ira Nuriya Santi (pengarang) ; Wahdiyat Moko (penyunting)
Published: (2016) -
Panduan Wisata Mandiri Destinasi Populer di Eropa
by: Durryetty S. Z.
Published: (2015) -
Strategi event dan experience dalam menarik minat pengunjung wisata ( studi pada Event Live Music waplitt Night di Wisata Alam Jumprit Temanggung )
by: Fatwa Jaka Satria
Published: (2022)