Strategi komunikasi pemasaran swaragama FM dalam meningkatkan minat pemasang iklan di masa Pandemi berdasarkan analisis kekuatan Medan
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | R. Rahadian Surya Bagaskara |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komunikasi pemasaran terpadu radio penyiaran dalam menarik minat pemasang iklan (studi deskriptif kualitatif lembaga penyiaran swasta radio metta 104.7 FM di Solo)
by: Aldhi Kurniawan Suswandaru Hardiansyah
Published: (2017) -
Pengelolaan Siaran Dakwah Radio Swaragama FM ( Tinjauan Management ).
by: Elis MARTUTININGRUM
Published: (2000) -
Strategi komunikasi pemasaran radio BSP 103.8 FM Pekalongan dalam menarik minat sponsor
by: Imam Syafi'i
Published: (2009) -
Persepsi Style kerudung model iklan dalam iklan televisi
by: Novitatsani Fajrin
Published: (2015) -
Komunikasi pemasaran iklan syariah (studi deskriptif kualitatif di syafa'at marcomm agency)
by: Bayu Aribowo
Published: (2016)