Susanto, D. C. (2022). Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSusanto, Dhiki Cahya. Peran Komunikasi Persuasif Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik ( Studi Deskriptif Kualitatif Di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, Tepus, Gunungkidul ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationSusanto, Dhiki Cahya. Peran Komunikasi Persuasif Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik ( Studi Deskriptif Kualitatif Di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, Tepus, Gunungkidul ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.