Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dhiki Cahya Susanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131230
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1312302023-04-12Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )Dhiki Cahya SusantoKOMUNIKASIet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixviii, 133; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI
spellingShingle KOMUNIKASI
Dhiki Cahya Susanto
Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dhiki Cahya Susanto
author_facet Dhiki Cahya Susanto
author_sort Dhiki Cahya Susanto
title Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
title_short Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
title_full Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
title_fullStr Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
title_full_unstemmed Peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di Sekolah Luar Biasa Puspa Melati, tepus, Gunungkidul )
title_sort peran komunikasi persuasif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi deskriptif kualitatif di sekolah luar biasa puspa melati, tepus, gunungkidul )
physical xviii, 133; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182991290957824