Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Berdy Setyawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131237
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1312372023-04-12Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelangganMuhammad Berdy SetyawanPEMASARANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixv, 103; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Muhammad Berdy Setyawan
Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Muhammad Berdy Setyawan
author_facet Muhammad Berdy Setyawan
author_sort Muhammad Berdy Setyawan
title Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
title_short Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
title_full Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
title_fullStr Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
title_full_unstemmed Analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
title_sort analisis strategi pemasaran kepada pelanggan analog coffe dalam membangun loyalitas pelanggan
physical xv, 103; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182993211949056