Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Farikhan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131244
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1312442023-04-12Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar InternasionalNur FarikhanPEMASARANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixvi, 95; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Nur Farikhan
Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Nur Farikhan
author_facet Nur Farikhan
author_sort Nur Farikhan
title Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
title_short Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
title_full Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
title_fullStr Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
title_full_unstemmed Strategi promosi Sweda dalam megenalkan produk Tradisional di Pasar Internasional
title_sort strategi promosi sweda dalam megenalkan produk tradisional di pasar internasional
physical xvi, 95; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182994972508160