Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-131248 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1312482023-04-12Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd )Rozana Lia SyurvaIKLANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixv, 114; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Rozana Lia Syurva Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Rozana Lia Syurva |
author_facet |
Rozana Lia Syurva |
author_sort |
Rozana Lia Syurva |
title |
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
title_short |
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
title_full |
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
title_fullStr |
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
title_sort |
pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @nailamcdd terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd ) |
physical |
xv, 114; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182995972849664 |