Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rozana Lia Syurva |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Resepsi khalayak media terhadap unggahan akun tiktok ( studi deskriptif kualitatif pada followers akun tiktok@Halimah Praktisi Gentle Parenting )
by: Fatwati Khoirul Ummah
Published: (2022) -
Penggunaan tiktok sebagai media promosi ( deskriptif kualitatif pada Akun Tiktok@Nadira_Hijab )
by: Gesti Nindi Saputri
Published: (2022) -
Tiktok sebagai media dakwah (analisis media siber terhadap fenomena dakwah pada akun tiktok @thenameisbil)
by: Navishah Chantika Augustine
Published: (2021) -
Pengaruh motif menonton konten tiktok Husain Basyaiban terhadap kepuasan khalayak ( studi kuantatif pada followers akun ) Husain Basyaiban di Media Tiktok
by: Abdillah Rakinten
Published: (2022) -
Pengaruh penggunaan akun instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi wisata ( studi deskriptif kuantitatif pada follower akun instagram @wonosobohitz )
by: Raka Nahdha Yogatama
Published: (2022)