Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy

et,1/ida,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Miftachur Rodiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131286
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1312862023-04-13Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean StrategyNurul Miftachur RodiyahPONDOK PESANTREN -- MANAJEMENet,1/ida,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 245; 44Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PONDOK PESANTREN -- MANAJEMEN
spellingShingle PONDOK PESANTREN -- MANAJEMEN
Nurul Miftachur Rodiyah
Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
description et,1/ida,c.1
format Skripsi
author Nurul Miftachur Rodiyah
author_facet Nurul Miftachur Rodiyah
author_sort Nurul Miftachur Rodiyah
title Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
title_short Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
title_full Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
title_fullStr Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
title_full_unstemmed Strategi pemasaran Pondok Pesantren Nurul Ummah di Era 4.0 melalui pendekatan Blue Ocean Strategy
title_sort strategi pemasaran pondok pesantren nurul ummah di era 4.0 melalui pendekatan blue ocean strategy
physical xix, 245; 44
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183005088120832