Wibawa, M. S. (2023). Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWibawa, Mahardika Setya. Pemanfatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Usaha Kain Tenun Kainnesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationWibawa, Mahardika Setya. Pemanfatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Usaha Kain Tenun Kainnesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.