Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mahardika Setya Wibawa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131401
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1314012023-04-27Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)Mahardika Setya WibawaPEMASARAN JARAK JAUHet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiii, 110; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN JARAK JAUH
spellingShingle PEMASARAN JARAK JAUH
Mahardika Setya Wibawa
Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Mahardika Setya Wibawa
author_facet Mahardika Setya Wibawa
author_sort Mahardika Setya Wibawa
title Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
title_short Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
title_full Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
title_fullStr Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
title_full_unstemmed Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
title_sort pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
physical xiii, 110; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183031313006592