Karakteristik personal branding Ayu Cornellia melalui media sosial instagram ( studi kasus pada akun @ayucornellia sebagai konsultan Marketing dan Public Relations )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Nurul Fitriyani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis isi virtual personal Branding Mila Rosinta sebagai Wanita karier melalui akun Instagram @milarosinta
by: Aisyah Anggun Wijareni
Published: (2022) -
Pengaruh penggunaan akun instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi wisata ( studi deskriptif kuantitatif pada follower akun instagram @wonosobohitz )
by: Raka Nahdha Yogatama
Published: (2022) -
Strategi pesan iklan teras Dakwah pada Akun Instagram @terasdakwah
by: Arfah Rohmaida Zulfa
Published: (2020) -
High Visibility : Transforming your personal and professional brand
by: High-visibility..., et al.
Published: (2006) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017)