Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-131418 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1314182023-04-27Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )Rizki Susilo IndrawanIKLANet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixv, 143; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Rizki Susilo Indrawan Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Rizki Susilo Indrawan |
author_facet |
Rizki Susilo Indrawan |
author_sort |
Rizki Susilo Indrawan |
title |
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
title_short |
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
title_full |
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
title_fullStr |
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia ) |
title_sort |
pengaruh iklan tv commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat top up pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: bang bang indonesia ) |
physical |
xv, 143; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183035658305536 |