Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizki Susilo Indrawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131418
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1314182023-04-27Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )Rizki Susilo IndrawanIKLANet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixv, 143; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Rizki Susilo Indrawan
Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Rizki Susilo Indrawan
author_facet Rizki Susilo Indrawan
author_sort Rizki Susilo Indrawan
title Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
title_short Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
title_full Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
title_fullStr Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
title_full_unstemmed Pengaruh iklan TV Commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat TOP UP pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: Bang bang Indonesia )
title_sort pengaruh iklan tv commercial dan konten kreator melalui youtube terhadap minat top up pada game online ( analisis regresi linear berganda pada komunitas discord mobile legend: bang bang indonesia )
physical xv, 143; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183035658305536