Strategi digital marketing dalam upaya membentuk Brand Awareness ( studi deskriptif pada instagram @Assakinahtourjogja )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Diah Ayu Perwita |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi content marketingpada media sosial Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness di era new normal ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram@kanakomputer )
by: Lintang Kusuma
Published: (2022) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk Brand Awareness Konsumen (studi deskriptif kualitatif pada Rumah Saya Jogja Cafe)
by: Achmad Zuhri
Published: (2015) -
Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
by: Azmi Karunia Hafi
Published: (2021) -
Strategi komunikasi pemasaran pada brand awareness (studi deskriptif kualitatip pada distro sunderlike)
by: Tri Sutrisno
Published: (2017) -
Viral marketing sebagai strategi dalam meningkatkan Brand Awareness ( studi deskriptif kualitatif pada fanpage facebook indihome witel Yogyakarta )
by: Imam Adriyan
Published: (2018)