APA (7th ed.) Citation

Nurmaida, A. F. (2022). Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurmaida, Atika Fatin. Pengaruh Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandmi Covid - 19 ( Survei Pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Nurmaida, Atika Fatin. Pengaruh Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandmi Covid - 19 ( Survei Pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.