Nurmaida, A. F. (2022). Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurmaida, Atika Fatin. Pengaruh Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandmi Covid - 19 ( Survei Pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationNurmaida, Atika Fatin. Pengaruh Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandmi Covid - 19 ( Survei Pada Followers Instagram@promodazzle ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.