Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Atika Fatin Nurmaida |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian aksesori (survei pada followers akun instagram @promodazzle)
by: Alfi Nur'aini
Published: (2020) -
Efektivitas instagram sebagai media dakwah ( studi pada followers akun instagram @ XKWAVERS )
by: Alfiah Nurrohmah
Published: (2020) -
Efektifitas komik di media sosial instagram dalam menyampaikan dakwah Islam ( survei pada followers akun instagram @ Abun_nada )
by: Maediana Nurrohmah
Published: (2021) -
Foto Iklan Sebagai Media Promosi Pada Instagram "Ah Lurik"
by: HUDA, Achmad Syaeful
Published: (2021) -
Analisis perubahan gaya hidup pengguna media sosial instagram di masa pandemi covid 19
by: Muhammad Ikhsan Irsyad
Published: (2022)