Pertiwi, I. F. (2023). Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPertiwi, Isnaini Fitria. Pengaruh Komunikasi Persuasif Gamer Terhadap Minat Beli Barang Virtual ( Studi Kuantitatif Pada Game Genshin Impact Di Komunitas Mihoyo Yogyakarta Sebagai Pengguna Sistem Gacha ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationPertiwi, Isnaini Fitria. Pengaruh Komunikasi Persuasif Gamer Terhadap Minat Beli Barang Virtual ( Studi Kuantitatif Pada Game Genshin Impact Di Komunitas Mihoyo Yogyakarta Sebagai Pengguna Sistem Gacha ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.