Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isnaini Fitria Pertiwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131439
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1314392023-05-02Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )Isnaini Fitria PertiwiKOMUNIKASI DALAM IKLANet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 127; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI DALAM IKLAN
spellingShingle KOMUNIKASI DALAM IKLAN
Isnaini Fitria Pertiwi
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Isnaini Fitria Pertiwi
author_facet Isnaini Fitria Pertiwi
author_sort Isnaini Fitria Pertiwi
title Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
title_short Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
title_full Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
title_fullStr Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
title_full_unstemmed Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
title_sort pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada game genshin impact di komunitas mihoyo yogyakarta sebagai pengguna sistem gacha )
physical xiv, 127; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806183041272381440