Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-131439 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1314392023-05-02Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha )Isnaini Fitria PertiwiKOMUNIKASI DALAM IKLANet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Skripsixiv, 127; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI DALAM IKLAN |
spellingShingle |
KOMUNIKASI DALAM IKLAN Isnaini Fitria Pertiwi Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Isnaini Fitria Pertiwi |
author_facet |
Isnaini Fitria Pertiwi |
author_sort |
Isnaini Fitria Pertiwi |
title |
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
title_short |
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
title_full |
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
title_fullStr |
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada Game Genshin Impact di Komunitas Mihoyo Yogyakarta sebagai pengguna sistem Gacha ) |
title_sort |
pengaruh komunikasi persuasif gamer terhadap minat beli barang virtual ( studi kuantitatif pada game genshin impact di komunitas mihoyo yogyakarta sebagai pengguna sistem gacha ) |
physical |
xiv, 127; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806183041272381440 |