Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-131451 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1314512023-05-03Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)Adha Azzahra SumayyaIKLANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixiv, 120; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Adha Azzahra Sumayya Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Adha Azzahra Sumayya |
author_facet |
Adha Azzahra Sumayya |
author_sort |
Adha Azzahra Sumayya |
title |
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
title_short |
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
title_full |
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
title_fullStr |
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
title_full_unstemmed |
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube) |
title_sort |
representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika rolland barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di youtube) |
physical |
xiv, 120; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183043904307200 |