Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adha Azzahra Sumayya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131451
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1314512023-05-03Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)Adha Azzahra SumayyaIKLANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixiv, 120; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Adha Azzahra Sumayya
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Adha Azzahra Sumayya
author_facet Adha Azzahra Sumayya
author_sort Adha Azzahra Sumayya
title Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
title_short Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
title_full Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
title_fullStr Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
title_full_unstemmed Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
title_sort representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika rolland barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di youtube)
physical xiv, 120; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806183043904307200