Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Adha Azzahra Sumayya |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Dhavy Linggar Prasetiyabudi
Published: (2021) -
Representasi bias gender dalam iklan ( analisis semiloka Rolland Barthes pada iklan Kecap Bango Kemasan Seribu di Televisi )
by: Galih Kharisma Mega
Published: (2021) -
Representasi bullying disbilitas dalam iklan ( analisis semiotika pada iklan versi ' My Buddy Biskuat ' di Youtube )
by: Novita Nur Alifah
Published: (2022) -
Semiotika Visual pada Iklan Grab Versi Ovomatis di Youtube
by: DANIAR, Aninditya
Published: (2021)