Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Noviana Maslukhah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131610
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1316102023-06-08Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I YogyakartaNoviana MaslukhahPENDIDIKAN - ALAT-ALATet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 272; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - ALAT-ALAT
spellingShingle PENDIDIKAN - ALAT-ALAT
Noviana Maslukhah
Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Noviana Maslukhah
author_facet Noviana Maslukhah
author_sort Noviana Maslukhah
title Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
title_short Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
title_full Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
title_fullStr Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
title_full_unstemmed Efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV MIN I Yogyakarta
title_sort efektivitas penggunaan media pembelajaran teka - teki silang terhadap hasil belajar ips siswa kelas iv min i yogyakarta
physical xix, 272; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183081896312832