Pengembangan Subject Specific Pedagogy ( SSP ) berbasis model Group Investigation (GI ) dengan problem Based Learning ( PBL ) untuk memfasilitasi kemapuan pemecahan masalah materi Prisma dan Lismas
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Inayatun Syarifah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan media pembelajaran matic relydron ( Magnetic Resin Polyhedron ) untuk memfasilitasi kemapuan pemahaman konsep pada materi bangun ruang sisi datar SMP/MTS kelas VIII
by: Riza Nur Fadila
Published: (2022) -
Pengembangan Subject Specific Pedagogy ( SSP ) materi bangun datar segi empat dengan pendekatan matematika realistik berbasis etnomatematika untuk memfasilitasi kemapuan pemecahan masalah
by: Lintang Ega Shavira
Published: (2023) -
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) matematika pada kompetensi dasar 3.9 (prisma) kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Rohmad Afdul Azis
Published: (2016) -
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) matematika kelas VIII dengan pendekatan saintifik untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa
by: Pengembangan..., et al.
Published: (2016) -
Pengenbangan Subject Specific Pedagogy (SSP) metematika dengan metode Group Invesrigation (GI) untuk memfasilitasi kemampuan pemecahan masalah metematika siswa SMP/MTs pada materi Pythagoras
by: Irwan Adiwidia Kurnia
Published: (2014)