APA (7th ed.) Citation

Sidik, Z. N. (2022). Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Sidik, Zahara Naufallinda. Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Chemistry Mystery Box Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Reaksi Redoks Kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Sidik, Zahara Naufallinda. Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Chemistry Mystery Box Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Reaksi Redoks Kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.