Sidik, Z. N. (2022). Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri.
Chicago Style (17th ed.) CitationSidik, Zahara Naufallinda. Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Chemistry Mystery Box Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Reaksi Redoks Kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2022.
MLA (8th ed.) CitationSidik, Zahara Naufallinda. Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Chemistry Mystery Box Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Reaksi Redoks Kelas X. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri, 2022.