Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zahara Naufallinda Sidik
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131624
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1316242023-06-09Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas XZahara Naufallinda SidikMETODE BELAJARet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 151; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Zahara Naufallinda Sidik
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Zahara Naufallinda Sidik
author_facet Zahara Naufallinda Sidik
author_sort Zahara Naufallinda Sidik
title Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
title_short Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
title_full Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
title_sort efektivitas model pembelajaran problem based learning berbantuan chemistry mystery box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas x
physical xix, 151; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183085094469632