Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-131624 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1316242023-06-09Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas XZahara Naufallinda SidikMETODE BELAJARet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixix, 151; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE BELAJAR |
spellingShingle |
METODE BELAJAR Zahara Naufallinda Sidik Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Zahara Naufallinda Sidik |
author_facet |
Zahara Naufallinda Sidik |
author_sort |
Zahara Naufallinda Sidik |
title |
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
title_short |
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
title_full |
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
title_fullStr |
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
title_full_unstemmed |
Efektivitas model pembelajaran problem Based Learning berbantuan Chemistry Mystery Box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas X |
title_sort |
efektivitas model pembelajaran problem based learning berbantuan chemistry mystery box terhadap keterampilan berpikir kritis dan pemahaman konsep siswa materi reaksi redoks kelas x |
physical |
xix, 151; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806183085094469632 |