Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Toha Harun Al_Rasid
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131633
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1316332023-06-09Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )Toha Harun Al_RasidBAHASA ARAB - KURIKULUMet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixxiv, 162; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - KURIKULUM
spellingShingle BAHASA ARAB - KURIKULUM
Toha Harun Al_Rasid
Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Toha Harun Al_Rasid
author_facet Toha Harun Al_Rasid
author_sort Toha Harun Al_Rasid
title Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
title_short Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
title_full Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
title_fullStr Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
title_full_unstemmed Pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar Bahasa Arab di Madrasah pada masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman )
title_sort pengaruh kurikulum pesantren terhadap peningkatan hasil belajar bahasa arab di madrasah pada masa pandemi covid-19 ( studi kasus di pondok pesantren al-falahiyyah dan madrasah aliyah nur iman sleman )
physical xxiv, 162; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183087173795840