Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Minkhtul Maula Rahman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-131644
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1316442023-06-09Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali MaksumMinkhtul Maula RahmanPENDIDIKAN - EVALUASIet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri2022Skripsixxi, 238; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - EVALUASI
spellingShingle PENDIDIKAN - EVALUASI
Minkhtul Maula Rahman
Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Minkhtul Maula Rahman
author_facet Minkhtul Maula Rahman
author_sort Minkhtul Maula Rahman
title Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
title_short Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
title_full Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa MA Ali Maksum
title_sort pengaruh model pembelajaran talking stick pada materi sistem gerak manusia terhadap minat dan hasil belajar siswa ma ali maksum
physical xxi, 238; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri
publishDate 2022
_version_ 1806183089721835520