Pengaruh digital marketing terhadap peningkatan penerimaan mahasiswa baru Universitas Sains Al Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo tahun 2022/2023
et,1/ ida,c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Taqwin |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Universitas Aisyiayah Yogyakarta dalam merancang Bauran Promosi
by: Ayesha Rahmi
Published: (2019) -
Strategi Promosi di UPT Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
by: Abdul_Lathif
Published: (2004) -
Strategi promosi Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga dalam meningkatkan
by: Ning Aliyah
Published: (2010) -
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
by: Zahroul Fikri
Published: (2018) -
Marketing 4.0 Moving from traditional to digital
by: Kotler, Phillip
Published: (2017)