Cita APA

Khalid, M. I. (2022). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Citación estilo Chicago

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Cita MLA

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.