Khalid, M. I. (2022). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Čikaški stil citiranja (17. izdanje)Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA način citiranja (8. izdanje)Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.