Citazione APA

Khalid, M. I. (2022). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Stile di citazione Chicago

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Citazione MLA

Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Attenzione: Queste citazioni potrebbero non essere precise al 100%.