Khalid, M. I. (2022). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicagoスタイル(17版)引用形式Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA(8版)引用形式Khalid, Muhammad Idham. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk). Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.